Sabtu, 12 Februari 2022

Koyak hati ayahanda abg oencari kucing yang tewas dikeroyok

Koyak hati ayahanda abg oencari kucing yang tewas dikeroyok


Duka masih menyelimuti keluarga Abdul Hafiyz. Anaknya yang bulan ini beranjak dewasa harus pergi meninggalkan dia selamanya dengan cara tragis.


LEH  tewas dibunuh di daerah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Kemarin .Motifnya, korban dikeroyok hingga tewas setelah dituding sebagai maling.


Bak petir di siang bolong, Abdul tidak habis pikir anaknya harus meninggal dengan cara seperti itu. Dia ingat betul momen pertama kali melihat jasad anaknya setelah meninggal dikeroyok.


Dari jarak sekitar 5 meter, Abdul melihat sebuah kantong jenazah. Di dekat kantong mayat itu, dia melihat motor anaknya tergeletak.


Lalu saya dituntun. Saya lihat wajah anak saya agak samar karena berlumuran darah. Lalu saya dekatkan lagi muka saya, lalu saya pastikan ini anak saya, katanya saat dihubungi.


Abdul bercerita mengenai peristiwa nahas yang menimpa anak pertamanya tersebut. Dia menyebut korban meninggal tepat sepekan jelang ulang tahunnya yang ke 17.


Ini anak pertama dari empat bersaudara. Dia lahir tanggal 13 Februari 2005, wafat 6 Februari 2022. Jadi persis tujuh hari menjelang ulang tahunnya yang ke 17, ujar ayahanda LEH, Abdul Hafiyz, ketika dihubungi wartawan. situs slot terbaik

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda