Jumat, 03 Desember 2021

Dalam legenda MU sangsi klubnya mau pertahankan paul pogba

Dalam legenda MU sangsi klubnya mau pertahankan paul pogba

Legenda manchester united, paul ince , mengomentari situasi paul pogba di MU. Dia tidak yakin gelandang prancis itu bakal dipertahankan di old trafford.


Kontrak pogba bersama MU berakhir pada musim panas tahun depan hingga saat ini belum ada tawaran perpanjang kontrak untuk pemain 28 tahun tersebut.


Mu diisukan membuka peluang menjual pogba di bursa transfer pemain di musim dingin ini. Para petinggi klub diklaim sudah muak dengan dra drama terkait dengan pogba di dalam dan di luar lapangan.


Perfoma paul pogba saat ini turut mendapatkan sorotan tajam, sering dengan hasil hasil buruk yang diraih mu. Dia dianggap sebagai pemain manja karena harus terus bergantung kepada pemain pemain lain di sekelilingnya.


Salah satu yang menyoroti pogba yakni paul ince, eks gelandang manchester united ini menilai waktu pogba di old trafford tidak akan lama lagi.


Dalam pandangan ince, pogba tidak mampu lagi mengulangi performa impresifnya seperti dahulu.. Dia menghasilkan pogba bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari mu.


Saya tidak berpikir dia akan mendatangi itu saya tidak merasa dia akan mendapatkan nya, entah siapa pun manajernya kata ince.


Saya rasa peluang yang terbuka untuknya ketika berstatus agen bebas, saya bisa membayangkan dirinya ke luar negeri kita sudah melihat banyak pemain yang top cabut secara free transfer, jadi saya bisa melihatnya pergi ketempat lain. judi slot terbaik

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda